Bergerak dalam bidang jasa alat - alat elektronik dan pendingin terutama pendingin industri service chiller di cikarang service water chiller service cold room service cold storage service air dryer/ meliputi kawan indutri service chiller bekasi ,service chiller di cikarang cibitung jababeka cikarang hundai cikarang Delta silicon cikarang , ejiep cikarang

Hubungi Kami Via Whatsapp


CITRA TEKNIK - 081310401011

Pemeliharaan chiller yang berkontribusi paling besar terhadap efisiensi keseluruhan chiller  Sebuah catatan harian yang akurat akan member...

TIPS PEMELIHARAN UNIT CHILLER

Pemeliharaan chiller yang berkontribusi paling besar terhadap efisiensi keseluruhan chiller 
Sebuah catatan harian yang akurat akan memberikan gambaran karakteristik operasi pendingin. 
Hal ini membuat kondisi abnormal mudah dikenali,
Tndakan korektif sehingga dapat diambil sebelum masalah besar dan biaya meningkat ( mahal biaya perawatan )
Apa jenis pemeriksaan harus program pemeliharaan chiller termasuk?

• Secara berkala, dan , Anda harus memeriksa starter chiller dan kontrol.• Pastikan tidak ada sampah, kotoran, atau puing-puing di panel.• Pastikan semua keterkaitan bergerak bebas.• Pastikan overloads diatur dengan benar dan bahwa mereka bekerja.• Pastikan semua koneksi kabel yang ketat.• Periksa semua kontak untuk pitting dan korosi.Pastikan bahwa safety dan kontrol semua bekerjaan.Tentu saja, pemeliharaan chiller membutuhkan pemeriksaan berkala hati dari kompresor.  

Carilah tanda-tanda overheating, mencari kebocoran minyak, dan memeriksa terminal motor pitting, koneksi korosi, atau longgar.Pastikan pemanas crankcase bekerja dengan benar. 
Periksa level oli kompresor dan filter oli, dan ikuti pedoman produsen tentang unit ini

pemeliharaan chiller penting adalah mengikuti pedoman produsen tentunya

Ini juga ide yang baik untuk memiliki sampel refrigeran dianalisis secara berkala untuk melihat apakah ada kelembaban, asam, atau karat hadir.Minyak, filter, dan analisis refrigeran akan memberikan gambaran yang baik dari kondisi chiller, tersebut

Dan akan memungkinkan Anda untuk menjadwalkan tindakan korektif jika diperlukan.Tentu saja, periksa tekanan operasi dan suhu, dan mengevaluasi apakah atau tidak chiller memiliki muatan refrigeran penuh.

 Air-cooled chiller pemeliharaan akan mencakup membersihkan kumparan kondensor dan memverifikasi bahwa unit kondensor semua bekerja dengan baik.Seorang teknisi terlatih melakukan pengecekan arus listrik kecil melalui masing-masing komponen dan menganalisis aliran arus. 
pengujian  unit  elakrikal chiller dapat membantu mengidentifikasi internal yang pitting, kerusakan beku, dukungan pakai, ritsleting retak, dan korosi.Pengujianaliran arus   saat ini dianjurkan pada interval tiga sampai lima tahun, dan dapat dilakukan oleh teknisi terlatih dalam dua atau tiga hari. Hal ini dapat membantu menunjukkan perbaikan korektif yang akan mencegah kerusakan besar.

Artikel ini akan membantu Anda dalam memahami beberapa prosedur pemeliharaan chiller sangat  penting. 
Untuk panduan lengkap tentang instalasi spesifik Anda, hubungi produsen chiller dan mengikuti rekomendasi mereka.
atau anda dapat menghubungu kami..citra teknik



0 coment�rios: